Home Crypto

Harga Stellar Lumens (XLM) ke Rupiah Indonesia (IDR) Hari Ini

By Aan ID | pada 23 Januari 2021 | Cryptocurrency

Harga Stellar Lumens (XLM) ke Rupiah Indonesia (IDR) Hari Ini
Image source, stellar.org


Stellar memiliki simbol XLM, adalah jaringan terbuka untuk menyimpan dan mengirimkan uang, atau lebih dikenal dengan sebutan mata uang kripto "cryptocurrency".

Stellar memungkinkan untuk membuat, mengirim, dan memperdagangkan representasi digital dari semua bentuk uang: dolar, peso, bitcoin, hampir semuanya. Ini dirancang agar semua sistem keuangan dunia dapat bekerja bersama dalam satu jaringan.

Dengan diluncurkan pada tahun 2014 oleh developer Jed McCaleb dan Joyce Kim, Stellar kini menjadi salah satu mata uang kripto dengan kapasitas pasar tebesar di dunia.

Berdasarkan catatan dari Coinmarketcap.com, Stellar kini menduduki peringkat ke sebelas sebagai mata uang terlaris di dunia dengan total kapasitas pasar Rp 83 Triliun per 23 Januari 2021.

Pertama dirilis oleh Stellar Development Foundation pada 31 July 2014 lalu, harga per satu Stellar kala itu dibandrol sekitar Rp 31 rupiah saja per xlm. Namun semakin berkembangnya perdagangan mata uang berlogo planet di angakasa ini, kini meningkat dengan nilai jual per stellarnya sekitar Rp 3,752 rupiah. Simak dibawah ini detail lengkap tentang harga Stellar limens.

Detail

Stellar Walet List

Buat kamu yang ingin membuka dompet stellar online atau Stellar Wallet, berikut rekomendasi platform exchange yang menyediakan mata uang Stellar (XLM).

  1. Indodax
  2. Triv.co.id
  3. Rekeningku.com
  4. Luno
  5. Coinbase

Kalkulator Mata Uang Crypto

Mata uang crypto (BTC, ETH, LTC, Doge, XMR) Dikonversi ke Rupiah Indonesia (IDR) dengan nilai tukar saat ini. Harap masukkan jumlah uang asing yang ingin kamu hitung melalui kolom kosong dibawah. Input angka saja, contoh: "100" atau "0.00000010" tanpa tanda petik lalu klik convert.

Untuk saat ini KursBank.net mendukung konvensi mata uang koin kripto mulai dari BTC (Bitcoin), ETH (Ethereum), LTC (Litecoin), TRX (Tron), XLM (Stellar), Doge (Dogecoin), XMR (Monero), Dash (Dash), DGB (DIGIBYTE) dan masih banyak lagi.



Latest Posts